IPTU Fifzen Finot Dilantik Jadi Kasat Lantas Polres Agam

IPTU Fifzen Finot, SH, MH berdiri tengah.

Prosumbar - Kapolres Agam AKBP Muhammad  Agus Hidayat, SH, SIK melantik IPTU Fifzen Finot, SH, MH menggantikan IPTU Apriman Sural menjadi Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Agam, Kamis (7/12).


IPTU Apriman Sural bergeser menjadi Kapolsek Payakumbuh, sementara IPTU Fifzen Finot sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Tanah Datar.


Diketahui, Polres Agam bukan merupakan tampat baru bagi IPTU Fifzen Finot. Sebelumnya dirinya juga pernah berkarir di Satreskrim Polres Agam sebelum dimutasi ke Tanah Datar.


Kapolres Agam mengatakan, mutasi di isntitusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi dilakukan untuk memberikan penyegaran dan promosi jabatan.


‘’Terima kasih saya ucapkan kepada IPTU Apriman Sural yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Agam,’’ kata Kapolres.


Selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada IPTU Fifzen Finot yang resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Agam.


‘’Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karena tugas berat sudah menanti di depan mata. Kami tunggu inovasi dan ide ide kreativitas untuk menjadikan Polres Agam lebih baik,’’ harapnya. (Depit)